Email dengan nama sendiri untuk usaha atau pribadi

Apakah selama ini anda menggunakan email gratisan dari Yahoo, Gmail, Hotmail, dan sebagainya?
email gratisan sudah maklum di masyarakat yang biasanya dengan nama namaku@yahoo.com (Yahoo mail) atau namaku@gmail.com (Google mail) dan sebgainya.

Kalau anda pengguna email sekedar untuk iseng atau keperluan non profit tidak masalah, misalnya sekedar untuk komunikasi dengan kawan atau lainnya. Namun jika anda gunakan untuk usaha atau bisnis, atau instansi resmi pemerintahan atau ormas,  jika klien atau pelanggan anda minta alamat email anda lalu diberikan alamat email gratisan dari Yahoo atau Gmail tentunya akan mengurangi kredibilitas perusahaan atau lembaga anda, secara kasarnya dikatakan "ih ternyata cuma pake email gratisan"

Disarankan anda menggunakan webmail atau alamat email dengan domain anda sendiri.
misalkan dengan alamat admin@mandirikarya.com atau marketing@organisasikami.com menggunakan nama domain pilihan anda sendiri tanpa embel-embel Yahoo, Gmail, Homal, dsb
dengan demikian akan menambah kredibilitas usaha anda dan terkesan lebih eksklusif.


Berapa biaya untuk memiliki email sendiri

Banyak yang mengira biaya untuk memiliki email sendiri sangat mahal. Faktanya tidak, bahkan hanya beberapa ratus ribu saja setahun anda sudah bisa memiliki domain yang bisa dibuat banyak email. Misalnya anda membeli domain www.usahaku.com, maka anda bisa membuat banyak email dengan alamat usahaku.com seperti admin@usahaku.com, cs@usahaku.com, manager@usahaku.com dsb

harga bervariasi, tergantung kapasitas penyimpanan email. Hanya dengan 200ribuan setahun anda sudah bisa punya email, bahkan ada kapasitas yang unlimited dengan biaya dibawah sejuta setahun. Dan bukan cuma email, tapi termasuk kepemilikan website juga.

informasi selengkapnya bisa anda lihat di jasa pembuatan website  dan email, Shop737.com 

No comments:

Post a Comment